pekerjaan gaji tinggi
Sumber foto :

5 Pekerjaan di Masa Depan Yang di Gaji Tinggi

Posted on

Untuk mencapai target itu diperlukan job disk yang harus dilakukan oleh SEO content writer, antara lain:

  1. Menulis konten yang bisa menjadi nomer satu atau setidaknya muncul di halaman utama search egine
  2. Membuat iklan atas konten yang sudah di tulis
  3. Meningkatkan penjualan produk dengan rangkaian kata yang persuasif dan memikat dalam konten yang sudah dirancang
  4. Merancang strategi penyebaran konten supaya berjalan efektif dan efisien
  5. Konten yang sudah jadi perlu disesuaikan dengan waktu yang tepat

Seorang content writer dituntut untuk peka terhadap arus insformasi yang lagi trend di masyarakat dan di tuntut memberikan konten yang kreatif untuk meningkatkan produk di sebuah  perusahaaan. Dengan pekerjaan kreatif itu membuat seorang SEO content writer di gaji sebesar 20 juta per bulan.

Jika kamu hobi menulis apalagi aktif ngeblog bisa menjadi modal dasar untuk melamar sebagai SEO content writer.

Social Media Specialist

pekerjaan gaji tinggi
Sumber foto : econsultancy.com

Di zaman sekarang media sosial  bukan ajang untuk mempublikasikan hal pribadi saja tapi bisa memasarkan produk secara intensif kepada pasar. Maka dari itu berbagai perusahaan di era ini mulai merekrut social media specialist.

Menjadi seorang spesialis sosmed tidak hanya hobi bersosmed saja tapi perlu memiliki kemampuan untuk membantu memasarkan produk perusahaan, seperti di bawah ini:

  1. Memiliki skill komunikasi tepatnya dalam komunikasi public realtion atau humas untuk mengatasi keluhan dan komplain pelanggan di sosmed
  2. Membuat konten yang intensif di post di berbagai media sosial yang dimiliki perusahaan
  3. Menciptakan kuis, give away dan acara lainnya
  4. Memetakan, mengolah dan evaluasi respon netizen atas postingan di laman sosmed
  5. Menjalin komunikasi dengan netizen
  6. Mempertajam branding perusahaan
  7. Menjaga integritas di hadapan pelanggan di sosmed
Baca juga :   Ooo.. Ternyata ini 6 Penyebab blog ditolak google adsense

Dengan job disk itu seorang spesialis sosmed mendapatkan gaji 17-33 juta per bulan. Bagi kamu yang suka sosemed dan memilki kemampuan interpersonal baik bisa nih mencoba terjun di dunia sosial media.

User Interface atau User Experience

pekerjaan gaji tinggi
Sumber foto : fastwork.id

Di era digital ini seorang teknisi IT sangat dibutuhkan untuk mengolah website dan aplikasi perusahaan yang sering di sebut user interface atau user experience. UI bertugas untuk mengatur tampilan pada aplikasi atau web. Sedangkan UX bertugas untuk menentukan aplikasi atau web bisa bekerja dengan mudah.

Job disk secara umum seorang UI meliputi mendesain halaman dengan warna, tata letak tulisan,  bentuk navigation yang bisa di klik dengan mudah, jenis dan ukuran font yang memikat pengunjung. Sedangkan UX memilki job disk untuk mewujudkan aplikasi atau web nyaman dan mudah digunakan pengunjung serta terlihat sederhana, kece dan keren. UI dan UX bisa di gaji sekitar 17-33 juta per bulan. Bagi kamu anak desain khususnya anak IT bisa mencoba melamar sebagai UI dan UX.

Hidup terus berputar, zaman terus berkembang. Sebagian pekerjaan pun ada yang sirna, dan ada pula semakin bercahaya. Tepatnya 5 pekerjaan masa depan di atas yang membutuhkan kompetensi dengan tekanan kerja yang menuntut kecepatan dan kereatifitas. Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan dan sedang mempertimbangkan karir maka perlu memahami pekerjaan yang booming di masa depan, supaya mulai mempersiapkan skill serta portofolio supaya di terima di berbagai perusahaan.

Leave a Reply