Interior ruang tamu

11 Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu

Posted on
6. Ruang Tamu yang Eksklusif
Ruang Tamu ini memberikan kesan eksklusif bagi pemilik rumah yang ingin dikunjungi rumahnya, walaupun ruangannya di desain dengan kotak persegi, tetapi perabot berupa lukisan, sofa dan lampu gantung memberikan ciri khas tersendiri bagi Ruang Tamu ini. Desain lantai kayu juga memberikan kesan berbeda dari lantai rumah pada umumnya. Yah, walaupun lantai kayu sulit untuk diterapkan tetapi sudah ada sekarang lantai yang memiliki corak kayu seperti ini.
7. Ruang Tamu yang Manis
Tak ada salahnya jika pemilik rumah ingin menerapkan konsep Ruang Tamu yang Manis di dalam rumahnya, seperti desain ruang tamu yang ini. Ruang tamu ini di dominasi oleh warna coklat. Variasi warna inipun hanya terdiri dari 2 warna yaitu : coklat muda dan coklat tua. Terasa seperti ingin memakan perabotnya yah saking manisnya ? hehe…
8. Ruang Tamu moderen dan Primitif
Ruang Tamu ini mengkombinasikan perabot sofa dan rotan sebagai tempat duduknya, dimana ruang tamu ini memiliki perbaduan gaya moderen dan gaya primitif dari perabot tersebut. Terlihat lumayan sederhana, tetapi terdapat sentuhan moderen, perabot-perabot dari contoh desain ruang tamu ini mudah di dapatkan di tempat-tempat pengrajin furniture berbahan dasar rotan dan kayu. Selain itu, miringan langit-langit juga memberikan kesan ruang yang bervolume walaupun ukuran dari ruang tamu ini tida terlalu besar.
9. Ruang Tamu Tempo Doeloe
Desain Ruang Tamu ini merupakan konsep yang disarankan bagi pemilik rumah yang masih memiliki Ruang Tamu zaman dahulu kala, dimana tidak ada kesan moderen di ruang tamu ini. Tetapi, kesan ruang seperti ini menjadikan tamu mengingat sejarah desain rumah zaman dahulu dan terasa kayak sedang bernostalgia. Selain itu untuk tatanan desain Ruang Tamu seperti ini tidak membutuhkan biaya yang terlalu banyak.
Baca juga :   15 Inspirasi Desain Dapur Keren dan Unik
10. Ruang Tamu Klasik
Ruang tamu ini tidak berbeda jauh dengan konsep Ruang Tamu Tempo Doeloe, Yang membedakan hanya banyaknya perabot yang ada di ruang tamu ini. Selain itu, konsep Ruang Tamu klasik ini lebih mengarah ke konsep desain rumah-rumah pejabat zaman dulu. Terlalu banyak jenis perabot yang terdiri dari model yang berbeda-beda akan menjadikan tamu untuk memperhatikannya satu persatu.
11. Ruang Tamu Minimalis Masa Kini
Ruang Tamu Minimalis Masa Kini menjadi rekomendasi terbaik bagi pemilik rumah yang ingin memiliki Ruang Tamu yang Minimalis tetapi nyaman untuk dihuni serta dengan tatanan perabot dan material yang tidak begitu rumit. Semua perabot mudah di dapat dan dari pengerjaannya pun mudah dikerjakan. Selain itu, konsep ini menjadikan Ruang Tamu yang selalu menyesuaikan dengan perkembangan zaman. [sc name=”Subscribe website ini”]

Leave a Reply