300+ Judul Skripsi UI/UX yang Menarik untuk Penelitianmu

Posted on

Selamat datang di dunia tata kelola antarmuka pengguna (UI) dan pengalaman pengguna (UX)! Jika kamu seorang mahasiswa yang sudah memasuki tahap akhir studi dan sedang mencari judul skripsi yang menarik di bidang UI/UX, kamu berada di tempat yang tepat. Kami telah merangkum 10 judul skripsi UI/UX yang bisa menjadi inspirasi untuk penelitianmu.

    1. Meningkatkan Navigasi pada Aplikasi Mobile dengan Pendekatan UI/UX yang Responsif

Dalam skripsi ini, kamu dapat meneliti strategi untuk meningkatkan navigasi aplikasi mobile agar lebih responsif. Dengan menerapkan pendekatan UI/UX yang tepat, pengguna akan lebih mudah berinteraksi dan mengoptimalkan pengalaman pengguna mereka.

    1. Penggunaan Ilustrasi dalam UI/UX untuk Meningkatkan Keterlibatan Pengguna

Apakah ilustrasi memiliki dampak pada pengalaman pengguna? Dalam penelitian ini, kamu dapat melakukan analisis untuk mengungkap bagaimana pengguna merespons penggunaan ilustrasi dalam UI/UX. Hal ini dapat membantu perancang untuk mempertimbangkan secara lebih efektif penggunaan ilustrasi dalam antarmuka mereka.

    1. Peran Warna dalam UI/UX: Studi Kasus untuk Meningkatkan Kepuasan Pengguna

Dalam skripsi ini, kamu dapat mempelajari pengaruh warna pada UI/UX dan mengidentifikasi palet warna yang paling disukai oleh pengguna. Dengan mengetahui preferensi warna pengguna, perancang antarmuka dapat menciptakan pengalaman yang lebih menarik dan memuaskan.

    1. Analisis Eye-tracking pada UI/UX untuk Memahami Perilaku Pengguna

Metode eye-tracking telah menjadi populer dalam penelitian UX. Dalam penelitian ini, kamu dapat menjelajahi pelacakan mata untuk memahami perilaku pengguna dalam menggunakan UI/UX. Temuan dari penelitian ini dapat menghasilkan wawasan berharga dalam perancangan antarmuka yang lebih efektif.

    1. Penerapan Teknologi Kecerdasan Buatan dalam Antarmuka Pengguna

Dalam skripsi ini, kamu dapat menguji penerapan teknologi kecerdasan buatan (AI) dalam UI/UX. Misalnya, chatbot atau asisten virtual yang membantu pengguna dalam berinteraksi dengan antarmuka. Penelitian ini dapat memberikan gambaran tentang potensi dan tantangan menggunakan AI dalam dunia UI/UX.

    1. Pengaruh Fitur Bermain pada UI/UX dalam Aplikasi Mobile

Dalam penelitian ini, kamu dapat menganalisis pengaruh fitur bermain (gamification) pada UI/UX aplikasi mobile. Melalui penggunaan fitur bermain yang tepat, pengalaman pengguna dapat meningkat, menghasilkan loyalitas pengguna yang lebih tinggi terhadap aplikasi tersebut.

    1. Optimalisasi UI/UX untuk Pengguna dengan Disabilitas Visual

Bagaimana caranya meningkatkan aksesibilitas UI/UX bagi pengguna dengan disabilitas visual? Dalam skripsi ini, kamu dapat meneliti dan mengusulkan metode untuk memperbaiki pengalaman pengguna bagi mereka yang memiliki keterbatasan penglihatan.

    1. Peran Mikrointeraksi dalam Meningkatkan Keterlibatan Pengguna pada UI/UX Website

Mikrointeraksi, seperti animasi kecil atau respon suara, dapat berdampak besar pada keterlibatan pengguna dalam sebuah website. Dalam penelitian ini, kamu dapat mengeksplorasi pengaruh mikrointeraksi dalam meningkatkan keterlibatan pengguna pada UI/UX website.

    1. Analisis Penggunaan Visualisasi Data pada UI/UX untuk Memudahkan Pengambilan Keputusan

Bagaimana visualisasi data dapat membantu pengguna dalam mengambil keputusan? Dalam skripsi ini, kamu dapat melakukan analisis terhadap penggunaan visualisasi data dalam UI/UX dan mengungkap manfaat serta tantangan yang terkait.

    1. Perancangan UI/UX Berdasarkan Kecenderungan Generasi Milenial dan Generasi Z

Generasi milenial dan generasi Z memiliki karakteristik dan preferensi yang berbeda dalam menggunakan antarmuka digital. Dalam penelitian ini, kamu dapat meneliti preferensi UI/UX yang lebih relevan bagi kedua generasi ini dan merancang antarmuka yang sesuai.

Nah, itulah 10 judul skripsi UI/UX yang menarik untuk penelitianmu. Ingatlah bahwa dalam memilih judul skripsi, carilah hal yang kamu minati serta relevan dengan kebutuhan industri saat ini. Semoga artikel ini dapat memberikanmu inspirasi dalam memilih judul skripsi yang tepat. Selamat meneliti dan semoga sukses!

Tips Membuat Judul Skripsi UI/UX dengan Penjelasan yang Lengkap

Menyusun skripsi merupakan tahapan yang tak terpisahkan bagi mahasiswa semester akhir. Salah satu aspek penting dalam penulisan skripsi adalah pemilihan judul yang tepat. Bagi mahasiswa yang mengambil bidang studi UI/UX (User Interface/User Experience), penulisan judul skripsi harus memperhatikan beberapa hal agar judulnya menarik dan memberikan nilai tambah yang signifikan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk membuat judul skripsi UI/UX yang lengkap dan bermanfaat:

1. Pilihlah Topik yang Relevan dengan Perkembangan Teknologi

Saat ini, perkembangan teknologi sangat cepat dan terus berubah. Oleh karena itu, pilihlah topik yang relevan dengan perkembangan teknologi terkini di bidang UI/UX. Misalnya, penelitian tentang pengaruh desain responsif terhadap pengalaman pengguna pada aplikasi mobile.

2. Buatlah Judul yang Spesifik dan Jelas

Judul skripsi harus spesifik dan jelas agar pembaca dapat memahami dan mengetahui fokus penelitian yang akan dilakukan. Hindari judul yang terlalu umum dan ambigu. Misalnya, judul yang baik adalah “Analisis Pengaruh Warna Terhadap Tanda Peringatan dalam Desain Antarmuka Aplikasi Mobile”.

3. Sertakan Aspek UI dan UX dalam Judul

Sebagai mahasiswa UI/UX, pastikan judul skripsi Anda mencakup aspek UI (User Interface) dan UX (User Experience). Ini akan menunjukkan bahwa Anda memiliki pemahaman yang baik tentang keduanya. Misalnya, “Perbaikan Antarmuka Pengguna Berdasarkan Prinsip UX pada Aplikasi E-commerce”.

4. Gunakan Bahasa yang Menarik dan Profesional

Pemilihan kata dan bahasa yang menarik serta profesional sangat penting dalam judul skripsi. Gunakan istilah-istilah teknis yang sesuai dengan bidang UI/UX dan jangan menggunakan bahasa yang terlalu umum. Hindari juga penggunaan kata-kata berlebihan dan klise. Misalnya, “Mengoptimalkan Penggunaan Visualisasi Data dalam Antarmuka Aplikasi Sales Reporting”.

5. Perhatikan Kelayakan dan Kemungkinan Penelitian

Pilihlah judul yang memungkinkan untuk diteliti dan terdapat cukup sumber daya untuk menjalankan penelitian. Hindari judul yang terlalu kompleks atau sulit untuk dikaji. Pastikan juga judul memiliki manfaat yang signifikan dan dapat memberikan kontribusi dalam bidang UI/UX. Misalnya, “Evaluasi Penggunaan Font pada Antarmuka Aplikasi Mobile Berdasarkan Pembacaan dan Pemahaman Informasi”.

Frequently Asked Questions (FAQ)

1. Bagaimana cara memilih judul skripsi yang menarik di bidang UI/UX?

2. Apakah judul skripsi harus mencakup aspek UI dan UX?

3. Apa dampak pemilihan judul yang kurang tepat dalam penulisan skripsi UI/UX?

4. Bagaimana cara membuat judul skripsi yang spesifik dan jelas?

5. Apa saja sumber daya yang diperlukan untuk melakukan penelitian dalam bidang UI/UX?

300+ Judul Skripsi UI/UX

    1. Pengaruh Penempatan Tombol CTA dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Konversi Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    2. Analisis Penggunaan Gambar vs. Teks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengertian Produk dan Pemahaman Fitur (UX) dalam Aplikasi Mobile
    3. Evaluasi Penggunaan Desain Responsif dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web
    4. Pengaruh Tipografi dalam Desain Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Persepsi Informasi (UX) dalam Platform Berita Digital
    5. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Navigasi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    6. Perbandingan Penggunaan Warna Tua dan Warna Cerah dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    7. Analisis Efektivitas Penggunaan Kartu Produk dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Pemilihan dan Pemahaman Fitur (UX) pada Aplikasi E-commerce
    8. Pengaruh Konsistensi Desain dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Brand Recognition dan Tingkat Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Perbankan
    9. Studi Kasus: Evaluasi Penggunaan Tombol Floating dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas dan Interaksi Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    10. Pengaruh Animasi Latar Belakang dalam Desain Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kesadaran Pengguna (UX) dalam Aplikasi Edukasi Anak-anak
    11. Analisis Penggunaan Menu Burger dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Pemahaman Struktur (UX) pada Situs Web Berita
    12. Pengaruh Kontras Warna dalam Desain Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Fokus Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Reading
    13. Evaluasi Penggunaan Fitur Pencarian dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    14. Pengaruh Kecocokan Visual antara Iklan dan Konten pada Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Keterlibatan Pengguna (UX) dalam Aplikasi Mobile
    15. Analisis Efektivitas Penggunaan Tooltip dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Komunitas
    16. Pengaruh Ukuran Tombol dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses dan Interaksi Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    17. Studi Kasus: Evaluasi Penggunaan Onboarding dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fitur dan Retensi Pengguna (UX) pada Aplikasi Sosial
    18. Pengaruh Penggunaan Video Latar Belakang dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Ketertarikan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Bisnis
    19. Analisis Perbandingan Antara Desain Flat dan Desain Material dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    20. Pengaruh Tata Letak Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Pembacaan dan Pemahaman Informasi (UX) pada Blog Digital
    21. Studi Kasus: Evaluasi Penggunaan Gamifikasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Motivasi dan Tingkat Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Edukasi
    22. Pengaruh Penggunaan Efek Paralaks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Estetika Visual dan Persepsi Kedalaman (UX) pada Situs Web Portfolio
    23. Analisis Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Situs Web E-commerce
    24. Pengaruh Kesesuaian Gambar dengan Isi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kepahaman dan Daya Tarik Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Lifestyle
    25. Evaluasi Penggunaan Slider vs. Penggunaan Tombol untuk Navigasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kemudahan Penggunaan (UX) pada Situs Web Galeri
    26. Analisis Penggunaan Pemberitahuan dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kesadaran dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Kesehatan
    27. Pengaruh Kejelasan Label dan Petunjuk dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penggunaan Fitur dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Tutorial
    28. Studi Kasus: Evaluasi Penggunaan Pengingat dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efektivitas dan Penerimaan Pengguna (UX) pada Aplikasi Produktivitas
    29. Pengaruh Kecepatan Muat Halaman dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    30. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Asli dan Gambar Stok dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Kepercayaan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Bisnis
    31. Pengaruh Kejelasan Hierarki Informasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Pemahaman Konten (UX) pada Aplikasi Mobile
    32. Evaluasi Penggunaan Tombol Kembali (Back Button) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Edukasi
    33. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fokus pada Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Distorsi dan Fokus Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    34. Pengaruh Integrasi Sosial Media dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Penyebaran Konten (UX) pada Situs Web Komunitas
    35. Analisis Perbandingan Penggunaan Tombol Berbayar vs. Tombol Gratis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Nilai dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    36. Pengaruh Penggunaan Tombol Aksi (Action Button) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kejelasan Tindakan dan Respons Pengguna (UX) pada Situs Web Layanan Publik
    37. Evaluasi Penggunaan Transisi Halaman dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    38. Studi Kasus: Pengaruh Penempatan Gambar pada Desain Produk dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kualitas dan Keinginan Pembelian (UX) pada Situs Web E-commerce
    39. Analisis Penggunaan Desain Masa Depan (Futuristic Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Inovasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    40. Pengaruh Integrasi Pencarian Berbasis Suara dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    41. Evaluasi Penggunaan Tombol Berbagi (Share Button) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penyebaran Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    42. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Gamifikasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Motivasi Belajar dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Pendidikan
    43. Pengaruh Kejelasan Navigasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    44. Analisis Penggunaan Waktu Tunggu (Loading Time) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Frustrasi dan Kesabaran Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    45. Pengaruh Penggunaan Tipeografi Berwarna dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Estetika Visual dan Kesesuaian Tema (UX) pada Situs Web Seni dan Desain
    46. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Chat dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Layanan Pelanggan
    47. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Kartu Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Informasi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    48. Pengaruh Kejelasan Tujuan pada Desain Tombol Tindakan (CTA) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Konversi Pengguna (UX) pada Situs Web Bisnis
    49. Analisis Perbandingan Penggunaan Fitur Autoplay vs. Fitur Manual dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kesabaran Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Media Sosial
    50. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Latar Belakang dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kejelasan Aksi dan Respons Pengguna (UX) pada Situs Web Permainan Online
    51. Evaluasi Penggunaan Efek Hover dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Interaksi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Portofolio
    52. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Bookmark dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penyimpanan Konten dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Literatur
    53. Pengaruh Penggunaan Desain Minim dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kesederhanaan Navigasi dan Pemahaman Konten (UX) pada Aplikasi Mobile Kesehatan
    54. Analisis Perbandingan Penggunaan Menu Horizontal vs. Menu Vertikal dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Navigasi dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    55. Pengaruh Kesesuaian Simbol dengan Fungsi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Komunikasi
    56. Evaluasi Penggunaan Efek Gelombang (Wave Effect) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Estetika Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Musik
    57. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Filter dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Pencarian dan Pemilihan Produk (UX) pada Situs Web E-commerce
    58. Pengaruh Penggunaan Pemetaan Warna dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Konsistensi Visual dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    59. Analisis Perbandingan Penggunaan Kategori vs. Tag dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Organisasi Konten dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    60. Pengaruh Kesesuaian Gambar dengan Isi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keselarasan Visual dan Persepsi Konten (UX) pada Aplikasi Mobile Kuliner
    61. Evaluasi Penggunaan Fitur Notifikasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kesadaran Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    62. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Kartu Produk dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile E-commerce
    63. Pengaruh Penggunaan Gradients dalam Desain Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Estetika Visual dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    64. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    65. Pengaruh Penggunaan Visual Hierarchy dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Fokus Pengguna (UX) pada Situs Web Artikel
    66. Evaluasi Penggunaan Fitur Auto-Save dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efektivitas Penggunaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    67. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    68. Pengaruh Penggunaan Navigasi Sticky dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses dan Kelancaran Navigasi (UX) pada Situs Web Informasi
    69. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    70. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    71. Evaluasi Penggunaan Fitur Pembelian Langsung dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Konversi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    72. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Efek Paralaks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kesadaran Merek dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Perhotelan
    73. Pengaruh Kesesuaian Isi dengan Target Pengguna dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Hiburan
    74. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Flat vs. Desain Material dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    75. Pengaruh Penggunaan Efek Hover dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Galeri
    76. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    77. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    78. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    79. Analisis Perbandingan Penggunaan Layout Horizontal vs. Layout Vertikal dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Penggunaan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Aplikasi Mobile
    80. Pengaruh Penggunaan Tata Letak Full-Screen vs. Tata Letak Berkolom dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Estetika Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fotografi
    81. Evaluasi Penggunaan Fitur Auto-Complete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Shopping
    82. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Streaming Video dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kualitas Video dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Hiburan
    83. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    84. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    85. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    86. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    87. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    88. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    89. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    90. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    91. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    92. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    93. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    94. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    95. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    96. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    97. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    98. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    99. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    100. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    101. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    102. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    103. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    104. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    105. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    106. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    107. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    108. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    109. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    110. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    111. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    112. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    113. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    114. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    115. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    116. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    117. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    118. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    119. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    120. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    121. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    122. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    123. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    124. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    125. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    126. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    127. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    128. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    129. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    130. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    131. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    132. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    133. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    134. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    135. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    136. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    137. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    138. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    139. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    140. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    141. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    142. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    143. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    144. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    145. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    146. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    147. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    148. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    149. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    150. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    151. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    152. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    153. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    154. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    155. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    156. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    157. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    158. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    159. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    160. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    161. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    162. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    163. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    164. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    165. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    166. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    167. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    168. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    169. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    170. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    171. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    172. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    173. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    174. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    175. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    176. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    177. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    178. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    179. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    180. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    181. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    182. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    183. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    184. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    185. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    186. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    187. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    188. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    189. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    190. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    191. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    192. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Komentar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Partisipasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Blog
    193. Pengaruh Kesesuaian Warna Tombol dengan Aksi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Respon Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Olahraga
    194. Analisis Perbandingan Penggunaan Desain Berbasis Grid vs. Desain Bebas dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keteraturan dan Kesesuaian Konten (UX) pada Situs Web
    195. Pengaruh Penggunaan Navigasi Breadcrumb dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Orientasi Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    196. Evaluasi Penggunaan Fitur Autocomplete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    197. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Fitur Pembayaran One-Click dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Transaksi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    198. Pengaruh Penggunaan Navigasi Teks vs. Navigasi Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Struktur dan Navigasi Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    199. Analisis Perbandingan Penggunaan Gambar Bergerak vs. Gambar Statis dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    200. Pengaruh Penggunaan Desain Berbasis Kanvas (Canvas Design) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kreativitas dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Seni Digital
    201. Evaluasi Penggunaan Fitur Berbagi Lokasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Privasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Sosial
    202. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Animasi Loading dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Kecepatan dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    203. Pengaruh Kesesuaian Font dengan Konteks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kesesuaian Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Berita
    204. Analisis Perbandingan Penggunaan Kartu Konten vs. Daftar Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web
    205. Pengaruh Penggunaan Efek Blurring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterfokuskan Pengguna dan Estetika Visual (UX) pada Aplikasi Mobile Fotografi
    206. Evaluasi Penggunaan Fitur Multi-Level Dropdown dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Navigasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    207. Studi Kasus: Analisis Penggunaan Personalisasi Konten dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    208. Pengaruh Penggunaan Animasi Ikutserta (Entrance Animation) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Daya Tarik Visual dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    209. Analisis Perbandingan Penggunaan Icon-Only vs. Text-Only dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pemahaman Fungsi dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile
    210. Pengaruh Penggunaan Desain Adaptive dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kelancaran Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    211. Evaluasi Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    212. Pengaruh Penggunaan Warna dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Estetika Pengguna (UX) pada Situs Web Edukasi
    213. Analisis Pengaruh Desain Visual dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Tingkat Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Shopping
    214. Evaluasi Penggunaan Animasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kejelasan Navigasi dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Platform Blogging
    215. Pengaruh Konsistensi Tata Letak dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Penggunaan (UX) pada Aplikasi Mobile Transportasi
    216. Studi Perbandingan Antara Desain Flat dan Desain Material dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Preferensi Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    217. Analisis Peran Kontras Warna dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan Teks dan Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Kesehatan
    218. Pengaruh Penggunaan Gambar dan Ikon dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Memori Visual dan Navigasi (UX) pada Platform Media Sosial
    219. Evaluasi Penggunaan Efek Paralaks dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna (UX) pada Situs Web Portfolio
    220. Analisis Penggunaan Spasi Putih dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Fokus Pengguna dan Estetika (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    221. Pengaruh Desain Responsif dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Bisnis
    222. Studi Perbandingan Antara Desain Skeumorfik dan Desain Flat dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Preferensi Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Musik
    223. Analisis Penggunaan Sistem Grid dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Organisasi Konten dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    224. Evaluasi Penggunaan Efek Hover dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Estetika (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    225. Pengaruh Penggunaan Typography yang Tepat dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Persepsi Pengguna (UX) pada Situs Web Kuliner
    226. Studi Perbandingan Antara Desain Konvensional dan Desain Berbasis Kecerdasan Buatan dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Pendidikan
    227. Analisis Penggunaan Navigation Drawer dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Hiburan
    228. Pengaruh Penggunaan Fitur Dark Mode dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Daya Tahan Mata Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Reading
    229. Evaluasi Penggunaan Feedback Visual dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Responsif dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform E-learning
    230. Analisis Peran Microcopy dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Finansial
    231. Pengaruh Penggunaan Gesture Navigation dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Wisata
    232. Studi Perbandingan Antara Desain One-page dan Desain Multi-page dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kejelasan Informasi dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Lifestyle
    233. Analisis Penggunaan Fitur Search Bar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses Informasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Kesehatan
    234. Evaluasi Penggunaan Progressive Disclosure dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna dan Efisiensi Navigasi (UX) pada Aplikasi Mobile Productivity
    235. Pengaruh Penggunaan Visual Hierarchy dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Teknologi
    236. Analisis Peran User Onboarding dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penerimaan Pengguna dan Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fitness
    237. Pengaruh Penggunaan Progressive Web App (PWA) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    238. Studi Perbandingan Antara Desain Circular Navigation dan Desain Linear Navigation dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Food Delivery
    239. Analisis Penggunaan Floating Action Button (FAB) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas Fungsi Utama dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform Sosial Media
    240. Evaluasi Penggunaan Efek Transisi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    241. Pengaruh Penggunaan Card Design dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Organisasi Konten dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Lifestyle
    242. Analisis Peran User Feedback dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pembentukan Persepsi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Hiburan
    243. Pengaruh Penggunaan Gestur Multitouch dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Multimedia
    244. Studi Perbandingan Antara Desain Card Swipe dan Desain Button Navigation dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform E-commerce
    245. Analisis Penggunaan Fitur Bookmark dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengorganisasian Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Pendidikan
    246. Evaluasi Penggunaan Element Gamification dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Motivasi Pengguna dan Keterlibatan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Self-improvement
    247. Pengaruh Penggunaan Voice User Interface (VUI) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Informasi
    248. Analisis Peran User Profile dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Dating
    249. Pengaruh Penggunaan Fitur Live Chat dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Komunikasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Layanan Pelanggan
    250. Studi Perbandingan Antara Desain Linear Progress Bar dan Desain Circular Progress Indicator dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Persepsi Progres dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Produktivitas
    251. Analisis Penggunaan Fitur Push Notification dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Reaktifitas Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform Berita
    252. Evaluasi Penggunaan Sistem Rating dan Review dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kepercayaan Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Review Produk
    253. Pengaruh Penggunaan Fitur Voice Search dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses Informasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    254. Analisis Peran User Preferences dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Musik
    255. Pengaruh Penggunaan Fitur Auto-fill dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Penggunaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Keuangan
    256. Studi Perbandingan Antara Desain List View dan Desain Grid View dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Penjelajahan Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform E-commerce
    257. Analisis Penggunaan Fitur Share dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penyebaran Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Social Networking
    258. Pengaruh Penggunaan Fitur Auto-play Video dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Hiburan
    259. Evaluasi Penggunaan Fitur Calendaring dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengaturan Jadwal dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Event Management
    260. Pengaruh Penggunaan Fitur Augmented Reality (AR) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Property
    261. Analisis Peran User Feedback dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pembentukan Persepsi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Restoran
    262. Studi Perbandingan Antara Desain Menu Burger dan Desain Tab Bar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform E-learning
    263. Analisis Penggunaan Fitur Gamifikasi dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Motivasi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Fitness
    264. Evaluasi Penggunaan Fitur Dark Theme dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Daya Tahan Mata Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile News
    265. Pengaruh Penggunaan Fitur Instant Search dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    266. Studi Perbandingan Antara Desain Horizontal Scrolling dan Desain Vertical Scrolling dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Galeri Foto
    267. Analisis Peran User Profile dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    268. Pengaruh Penggunaan Fitur Voice Assistant dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Utility
    269. Evaluasi Penggunaan Fitur Virtual Reality (VR) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Situs Web Wisata
    270. Pengaruh Penggunaan Fitur Live Streaming dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Event Planning
    271. Studi Perbandingan Antara Desain Carousel dan Desain Slider dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efektivitas Presentasi Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Toko Online
    272. Analisis Penggunaan Fitur Autofill Form dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pengisian Data dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Order Food
    273. Pengaruh Penggunaan Fitur Chatbot dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Layanan Pelanggan
    274. Evaluasi Penggunaan Fitur Augmented Reality (AR) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Fashion
    275. Pengaruh Penggunaan Fitur Live Polling dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Acara
    276. Studi Perbandingan Antara Desain Multi-column Layout dan Desain Single-column Layout dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Penjelajahan Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform Berita
    277. Analisis Peran User Preferences dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Musik
    278. Pengaruh Penggunaan Fitur Smart Suggestions dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses Informasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    279. Evaluasi Penggunaan Fitur Social Sharing dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Penyebaran Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Gaming
    280. Pengaruh Penggunaan Fitur Augmented Reality (AR) dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Property
    281. Studi Perbandingan Antara Desain Sticky Navigation dan Desain Fixed Navigation dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform Blogging
    282. Analisis Penggunaan Fitur Auto-suggest dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Shopping
    283. Pengaruh Penggunaan Fitur Auto-complete dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pengisian Formulir dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Pendaftaran
    284. Evaluasi Penggunaan Fitur Real-time Updates dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterlibatan Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Social Networking
    285. Pengaruh Penggunaan Fitur Smart Filters dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Penyaringan Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Kuliner
    286. Studi Perbandingan Antara Desain Floating Action Button (FAB) dan Desain Bottom Navigation Bar dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas Fungsi Utama dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Travel
    287. Analisis Peran User Feedback dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pembentukan Persepsi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Hiburan
    288. Pengaruh Penggunaan Fitur Infinite Scroll dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Social Media
    289. Evaluasi Penggunaan Fitur Auto-refresh dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aktualitas Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Berita
    290. Pengaruh Penggunaan Fitur Contextual Help dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Penggunaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Financial Management
    291. Studi Perbandingan Antara Desain Pagination dan Desain Infinite Scroll dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengaturan Navigasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Platform E-commerce
    292. Analisis Penggunaan Fitur Wishlist dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Interaksi Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Fashion
    293. Pengaruh Penggunaan Fitur Notification Center dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengelolaan Informasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Utility
    294. Evaluasi Penggunaan Fitur Auto-suggest Search dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Efisiensi Pencarian dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Direktori
    295. Pengaruh Penggunaan Fitur Personalized Recommendations dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Entertainment
    296. Studi Perbandingan Antara Desain Day Mode dan Desain Night Mode dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Keterbacaan dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Reading
    297. Analisis Peran User Preferences dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Personalisasi Pengalaman Pengguna dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Health
    298. Pengaruh Penggunaan Fitur Search Filters dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Penyaringan Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Travel
    299. Evaluasi Penggunaan Fitur Smart Notifications dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Relevansi Informasi dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile News
    300. Pengaruh Penggunaan Fitur Offline Mode dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Aksesibilitas Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web Pendidikan
    301. Studi Perbandingan Antara Desain Full Screen dan Desain Split Screen dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengaturan Konten dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Productivity
    302. Analisis Penggunaan Fitur Social Login dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Kemudahan Akses dan Kepuasan Pengguna (UX) pada Situs Web E-commerce
    303. Pengaruh Penggunaan Fitur Auto-play Audio dalam Antarmuka Pengguna (UI) terhadap Pengalaman Pengguna (UX) pada Aplikasi Mobile Audio Streaming

Kesimpulan

Dalam menulis judul skripsi UI/UX, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pilihlah topik yang relevan dengan perkembangan teknologi terkini, buat judul yang spesifik dan jelas, sertakan aspek UI dan UX, gunakan bahasa yang menarik dan profesional, serta perhatikan kelayakan dan kemungkinan penelitian. Dengan memperhatikan tips ini, diharapkan judul skripsi dapat memberikan manfaat yang signifikan dan memberikan kontribusi dalam bidang UI/UX. Mulailah menentukan judul yang menarik dan pelajari lebih lanjut untuk melakukan penelitian yang mendalam dalam memajukan disiplin ilmu UI/UX.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *