Bingung belajar di perpusteknik.com ? Pelajari tautan berikut : Petunjuk Penjelajahan

Mencetak Gambar di Autocad

Mencetak Gambar di Autocad
Sukai dan Bagikan..



Dalam latihan ini anda akan di latih bagaimana cara mencetak gambar di autocad melalui mode layout. Mode ini sangat berfungsi untuk menentukan pengaturan standar cetakan dan menyimpan pengaturan tersebut agar di setiap anda melakukan cetakan anda tidak perlu lagi melakukan pengaturan secara berulang kali seperti yang di jelaskan pada konten perintah plot, dimana akan terasa merepotkan setiap kali anda ingin melakukan print gambar di autocad. ada beberapa point penting yang mesti anda perhatikan, yaitu :

  1. gambar yang akan di cetak kiranya lebih baik menggunakan KOP GAMBAR.
  2. Pastikan skala gambar telah sesuai, hal ini dapat di abaikan apabila pekerja lapangan tidak mengecek ukuran ini dengan mistar sebagai acuan pekerjaan di lokasi proyek.
  3. Sesuaikanlah ukuran layout dengan kertas yang anda pakai dalam mencetak gambar.
  4. Pilihlah warna cetakan gambar anda, apakah anda lebih nyaman dengan cetakan berwarna atau hitam putih??.
  5. Pastikan objek gambar anda terletak secara proposional pada layout, proposional objek gambar akan menjadikan gambar anda lebih enak di pandang.

>> Download File Mencetak Gambar <<

Penutup :

Terkait dengan tutorial mencetak gambar di autocad anda juga dapat melihat panduannya di tautan situs ini mengenai perintah plot dan Cara Print Gambar Autocad

Catatan :
konten ini merupakan migrasi dari situs cadgorontalo.blogspot.com
Penting...!!
Ayo dukung website perpusteknik.com dengan berlangganan konten terbaru !! caranya dengan mengklik lonceng disudut kiri bawah atau lihat petunjuknya disini… dan jangan lupa juga bagikan konten-konten di perpusteknik.com untuk saling menambah pengetahuan melalui media sosial. Terima kasih atas dukungannya ^_^…

Rifan Engineering

Pemilik Website Perpusteknik.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Hak Cipta © PerpusTeknik 2019