Bingung belajar di perpusteknik.com ? Pelajari tautan berikut : Petunjuk Penjelajahan

Baru !! lihat jasa yang ditawarkan di menu >> jasa >> pilih jasa yang diinginkan

Need Help? Chat with us

Mencari Uang dari Youtube Ketahui Hal Berikut Ini

Mencari Uang dari Youtube Ketahui Hal Berikut Ini
Sukai dan Bagikan..

Banyak pengguna internet yang mulai mencari uang dari youtube. Youtube sendiri merupakan sebuah situs untuk berbagi video yang paling terkenal di dunia. Sampai saat ini youtube juga masih menempati nomor satu dunia untuk kategori media sosial berbagi video yang disukai. Sejak oktober 2010, youtube sudah diownload hingga 5 milyar pengguna seluruh dunia.

Karena sangat populer, youtube juga jadi salah satu situs sosial yang sangat menarik untuk para advertiser guna mengiklankan produk. Youtube bisa digunakan sebagai ladang untukmencari uang bagi para pengguna. Agar bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan pada video, pemilik akun youtube juga harus punya paling tidak 1000 subscriber dengan 4000 jam tayangan dalam setahun.

Tentu saja mendapat uang dari platform Youtube tidak hanya dengan mengunggah konten video pada channel youtube yang dimiliki. Jika hanya mengunggah konten video pada channel youtub saja, maka semua orang juga bisa melakukannya. Namun beberapa persyaratan memang diberikan kepada pemilik channel youtube agar bisa menghasilkan uang dari konten video yang diunggahnya.

Sebab sekarang ini banyak youtuber yang mencari uang dari youtube dengan penghasilan yang cukup fantastis setiap bulannya di seluruh dunia. Untuk pemilik akun yang sudah di monetisasi atau dipasang iklan, pihak youtube akan memberikan penghasilan dalam bentuk dolar yang bisa dikonvensasi ke dalam rupiah dan akan masuk kedalam rekening youtuber tiap bulan.

1. Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan

Saat membuat konten video di youtube, tentu saja juga ada hal yang boleh dan juga tidak boleh dilakukan saat youtuber ingin mencari uang dari youtube. Untuk hal yang boleh dilakukan ketika membuat konten untuk video youtube ialah dengan membuat video berpenampilan bagus, baik resolusi maupun sudut pengambilan gambarnya juga harus bagus.

Selain itu juga harus membuat konten video yang menarik agar konten video yang diunggah tersebut bisa ditonton oleh banyak orang dan ditonton hingga durasi video habis. Sehingga penting untuk pemilik channel youtube membuat konten video yang bisa menaikkan engangement dengan cara mengajak para penonton untuk share video atau memberi komentar.

Selain itu agar bisa mencari uang dari youtube maka sebaiknya ajaklah penonton menjadi subscriber channel youtube yang dibuat. Jika sering membuat konten video menarik dalam waktu yang konsisten maka tentu saja penonton menjadi senang dan tidak sabar menonton video selanjutnya. Berikan judul sesuai dengan konten dari channel youtube.

Namun saat ingin mendapatkan uang dari youtube, sebaiknya juga jangan melakukan plagiasi konten ke akun youtube milik sendiri. Jika tindakan copyright tersebut diketahui pihak youtube, maka youtuber akan terkena sanksi. Selain itu juga jangan membuat konten yang melanggar terms of service youtube beruba konten eksplisit.

2. Mencari Uang dari Youtube dengan membuat Jenis Video Youtube Penghasil Uang

Seperti yang sudah diketahui, saat ingin mencari uang dari youtube maka pastikan konten video yang dibuat juga menarik. Pastikan konten video yang dibuat bisa menarik perhatian orang. Untuk itu beberapa jenis video yang bisa dipertimbangkan untuk digunakan sebagai konten youtube misalnya saja tayangan voice over.

Tayangan voice over bisa berisikan fakta menarik atau pendapat mengenai film atau berita dengan visual menarik. Selain itu bisa dengan menggunakan tayangan list yang memuat daftar hal menarik untuk ditonton. Misalkan list film horror terbaik sepanjang tahun, list produk kecantikan bagus, dan masih banyak lagi yang lainnya untuk digunakan.

Sekarang ini yang paling ramai ialah tayangan tutorial. Tutorial sendiri merupakan panduan untuk melakukan atau membuat sesuatu. Ada banyak video tutorial yang bisa dijumpai di youtube. Salah satunya video tutorial memakai make up, hijab, atau bahkan tutorial membuat suatu makanan baik yang sedang populer maupun kreasi sendiri.

Selain video tutorial, viseo unboxing juga banyak disukai oleh hampir semua pengguna youtube. Pasalnya sebagian besar orang punya rasa penasaran tinggi. Sehingga video unboxing juga banyak dicari. Masih ada banyak jenis video menarik lain yang bisa digunakan untuk mencari uang dari youtube yang dikelola sendiri.

Penting...!!
Ayo dukung website perpusteknik.com dengan berlangganan konten terbaru !! caranya dengan mengklik lonceng disudut kiri bawah atau lihat petunjuknya disini… dan jangan lupa juga bagikan konten-konten di perpusteknik.com untuk saling menambah pengetahuan melalui media sosial. Terima kasih atas dukungannya ^_^…
82 / 100 SEO Score

Rifan Engineering

Pemilik Website Perpusteknik.com

Leave a Reply

avatar
  Subscribe  
Notify of

Hak Cipta © PerpusTeknik 2019