mencari uang dari youtube

Mencari Uang dari Youtube Ketahui Hal Berikut Ini

Posted on
Banyak pengguna internet yang mulai mencari uang dari youtube. Youtube sendiri merupakan sebuah situs untuk berbagi video yang paling terkenal di dunia. Sampai saat ini youtube juga masih menempati nomor satu dunia untuk kategori media sosial berbagi video yang disukai. Sejak oktober 2010, youtube sudah diownload hingga 5 milyar pengguna seluruh dunia. Karena sangat populer, youtube juga jadi salah satu situs sosial yang sangat menarik untuk para advertiser guna mengiklankan produk. Youtube bisa digunakan sebagai ladang untukmencari uang bagi para pengguna. Agar bisa mendapatkan penghasilan dengan memasang iklan pada video, pemilik akun youtube juga harus punya paling tidak 1000 subscriber dengan 4000 jam tayangan dalam setahun.

[sc name=”Iklan teknik sesuai konten”]

Tentu saja mendapat uang dari platform Youtube tidak hanya dengan mengunggah konten video pada channel youtube yang dimiliki. Jika hanya mengunggah konten video pada channel youtub saja, maka semua orang juga bisa melakukannya. Namun beberapa persyaratan memang diberikan kepada pemilik channel youtube agar bisa menghasilkan uang dari konten video yang diunggahnya.

Sebab sekarang ini banyak youtuber yang mencari uang dari youtube dengan penghasilan yang cukup fantastis setiap bulannya di seluruh dunia. Untuk pemilik akun yang sudah di monetisasi atau dipasang iklan, pihak youtube akan memberikan penghasilan dalam bentuk dolar yang bisa dikonvensasi ke dalam rupiah dan akan masuk kedalam rekening youtuber tiap bulan.
1. Hal yang Boleh dan Tidak Boleh Dilakukan

Saat membuat konten video di youtube, tentu saja juga ada hal yang boleh dan juga tidak boleh dilakukan saat youtuber ingin mencari uang dari youtube. Untuk hal yang boleh dilakukan ketika membuat konten untuk video youtube ialah dengan membuat video berpenampilan bagus, baik resolusi maupun sudut pengambilan gambarnya juga harus bagus.

Baca juga :   Cara Menjadi Youtuber Pemula yang Punya Banyak Subscriber
Selain itu juga harus membuat konten video yang menarik agar konten video yang diunggah tersebut bisa ditonton oleh banyak orang dan ditonton hingga durasi video habis. Sehingga penting untuk pemilik channel youtube membuat konten video yang bisa menaikkan engangement dengan cara mengajak para penonton untuk share video atau memberi komentar.

Leave a Reply