raja blog

5 Fakta Raja Blog Sesungguhnya adalah konten !!

Posted on
Pernakah anda melihat seseorang yang ahli dalam menciptakan konten untuk mengisi situs blognya? hingga blognya ramai dikunjungi oleh berbagai visitor dari seluruh penjuru dunia dan sangat sulit untuk disaingi. Jika anda mengira bahwa dia adalah “Raja Blog” di antara blogger lainnya, mungkin anggapan itu tidak ada salahnya. Tetapi jika ditinjau lebih teliti lagi, maka Raja yang sesungguhnya yang membuat anda menganggap dia adalah “Raja Blog” adalah kontennya sendiri, dan bagi “dia” Raja Blog sesungguhnya adalah “Konten”. Kali ini perpusteknik.com akan memberikan penjelasan mengapa konten menjadi Raja Sesungguhnya di dunia Blogging :
1. Raja Blog mampu memenuhi kebutuhan pengunjungnya
Seperti di dunia nyata bahwa seorang raja harus mampu memenuhi kebutuhan rakyatnya, begitupun dengan blog !! blog yang mampu memebuhi kebutuhan bagi pengunjungnya akan menjadi raja di hati pengunjungnya, karena pengunjung blog merasa terbantu atas kesulitan yang sulit dia pecahkan. Misalnya, pengunjung sangat kesulitan untuk mengerjakan soal mate-matika, dan apabila anda menyediakan konten berupa contoh-contoh soal serta pengerjaan yang mudah dan pengunjung merasa terbantu dengan konten tersebut. maka sudah dipastikan konten tersebut akan menjadi raja di hati pengunjung itu. Dan jangan heran jika pengunjung akan merekomendasikan bahkan mengingat alamat blog anda, karena dia menganggap konten anda sudah menjadi Raja di Hatinya. Seorang blogger yang mampu memenuhi kebutuhan pengunjungnya dengan kontennya adalah blogger yang telah memiliki konsep yang baik dalam membuat blog. [sc name=”adsense-blogger-konten-sesuai” ]
2. Raja Blog mampu membuat pengunjungnya terhibur
Setiap orang pasti pernah memiliki masalah, dan kadang masalah membuat mereka sedih. Kesedihan meraka membuat mereka mencari cara agar bagaimana tidak sedih lagi?. bisa saja mereka membuka internet dan mencari cari bahasan yang dapat menghibur mereka. Jika anda menyediakan konten yang dapat menghibur hati mereka, disinilah mereka akan menganggap bahwa konten anda adalah raja yang mampu menghibur hati mereka, dan jangan heran jika mereka lebih memilih konten blog anda di saat mereka sedang sedih/galau lagi.
Baca juga :   2 Cara membuat fivicon blog dengan mudah
3. Raja Blog Memakai Mahkota
Seperti di kehidapan nyata, Raja adalah seseorang yang memakai mahkota. Di dunia blogging juga konten bisa dikatakan raja apabila memakai “Mahkota”, lalu mahkota di dalam konten blog itu apa sih? Mahkota dari sebuah “Konten” adalah “Kata Kunci”. Yups, benar sekali, kata kunci adalah mahkotanya konten blog. dimana dengan kata kunci mesin pencari akan mengenal “Konten blog ini adalah raja bagi pengunjung …. ” Tanpa kata kunci, blog anda tidak akan dikenal oleh mesin pencari dan mungkin hanya dianggap sebagai konten biasa-biasa saja. Pengunjung selalu mengetikkan kata kunci agar mereka bisa di perkenalkan dengan halaman blog anda dan bagaimana mungkin blog anda akan menjadi raja di hati mereka? sedangkan mereka saja tidak mengenal blog anda. Jadi, Raja Konten Blog itu adalah konten yang memakai “Mahkota” atau “Kata Kunci”.

Leave a Reply