jangan ngaku anak teknik

Jangan ngaku Anak Teknik jika kalian tidak seperti ini

Posted on
Menjadi Anak Teknik itu umumnya gambar-gampang susah, asalkan belajar, berlatih serta gunakan kesempatan yang ada untuk menjadi Anak Teknik terbaik. Sklill dan pengalaman menjadi faktor pendukung dalam keseharian Anak Teknik untuk itu berikut bahasan mengenai “Anak Teknik”.
1. Jangan ngaku Anak Teknik jika kalian tidak punya mental baja
[sc name=”iklan umum terbaik 300 x 250 float left”]
Ketahuilah Anak Teknik di didik begitu keras dan dituntut siap menghadapi segala tantangan, serta mampu mengejar target kerja berdasarkan waktu yang telah ditentukan. Semua itu membutuhkan mental yang kuat, semua itu membutuhkan mental baja, semua itu membutuhkan daya pikir yang kuat serta tanaga yang besar. Bagaikan latihan militer Anak Teknik di didik untuk bisa bekerja siang dan malam, bisa siap kapan saja dipakai ketika siap terjun ke lapangan, menahan tidur, kuat dalam mengontrol alat berat, mampu menciptakan inovasi dalam perkembangan zaman dan mampu mempraktekan setiap metode teknis yang rumit, serta mampu mengontrol ribuan pekerja yang bekerja di lapangan. Pekerjaan Anak Teknik tidak lepas dari “TRIAL AND ERROR” yaitu kegiatan yang dicoba berulang kali hingga mencapai hasil yang memuaskan lantas bagaimana kalian menjalani semua itu jika tidak memiliki mental baja ?
2. jangan ngaku Anak Teknik jika kalian takut gagal
Gagal adalah hal yang biasa dalam keteknikan, gagal hanya sebuah tantangan kecil yang dihadapi oleh Anak Teknik. Anak Teknik tidak takut Gagal, Anak Teknik mampu menciptakan solusi jika mereka gagal. Saat mereka mengalami kerugian dalam kegagalan mereka akan menciptakan inovasi yang lebih menguntungkan dan dapat menggantikan kerugian yang diakibatkan oleh kegagalan sebelumnya. Lantas bagaiman kalian bisa jadi Anak Teknik jika takut gagal?
Baca juga :   5 Penyebab beton retak pada stuktur bangunan
3. Jangan ngaku Anak Teknik jika kalian tidak kompak
Jika kalian ingin menjadi Anak Teknik kalian harus kompak karena pekerjaan yang dikerjakan oleh Anak Teknik itu membutuhkan Tim serta mengutamakan kebersamaan, egois dalam bekerja tidak dipakai oleh Anak Teknik.. pekerjaan Anak Teknik sungguh berat, tidak ada yang mudah bagi orang biasa. Melakukan pembangunan jembatan diatas laut, melakukan pembangunan diatas tebing, membangun gedung tertinggi di dunia, membuat terowongan di dalam gunung, membuat jalur lalu lintas berdasarkan topografi suatu wilayah, membangun bendungan untuk pembangkit tenaga listrik berskala besar dan lain-lain. kekompakan dalam bekerja akan memudahkan pekerjaan yang berat dan dapat menciptakan kualitas yang baik dari pekerjaan yang dilaksanakan, untuk itu bagaimana kalian ingin jadi Anak Teknik jika kalian tidak kompak dalam bekerjasama?

Leave a Reply