Bingung belajar di perpusteknik.com ? Pelajari tautan berikut : Petunjuk Penjelajahan

Need Help? Chat with us

Statistik Kunjungan Youtube

Statistik Kunjungan Youtube
Sukai dan Bagikan..

Setiap web developer pasti mendambakan websitenya banyak dikunjungi oleh pengunjung, terlebih lagi jika websitenya dikunjungi oleh visitornya berkali-kali setiap hari pasti statistik dari kunjungan web tersebut akan naik peringkat di alexa rank (Situs pencatatan statistik website) dan menjadi peluang bisnis yang sangat menggiurkan. Jika diperhatikan apakah anda sering mengunjungi situs youtube.com? dan pernakah anda berfikir berapa banyak orang-orang yang selalu mengunjungi situs youtube.com? jika anda penasaran tentang bagaimana statistik kunjungan youtube dan apa efek dari kunjungan ini maka perpusteknik.com akan membahasnya lebih detail, berikut ulasannya :

1. Pengunjung youtube terdiri dari PENGUNJUNG SELURUH DUNIA

Karena youtube.com merupakan situs yang dapat dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mengupload video. Bukan hanya dinegara Indonesia saja tetapi diseluruh dunia, maka tak heran kunjungan youtube SANGAT-SANGAT BANYAK dibandingkan kunjungan website lainnya. Selain itu situs youtube.com sudah memiliki user/anggota hampir seluruh penduduk bumi ini, seandainya sudah tidak ada pengunjung youtube, youtube akan tetap eksis mempertahankan statistiknya dengan user yang selalu mengembangkan chanelnya dan rasanya tak mungkin juga youtube.com akan ditinggalkan pengunjungnya, karena situs youtube.com merupakan situs yang dapat anda manfaatkan untuk mengupload video tanpa batasan ukuran file dan menghasilkan uang dari video yang di upload melalui tayangan iklan.

2. Statistik kunjungan youtube SANGAT BESAR

Ya, ini adalah kenyataan di dunia web developer, bahwa tidak bisa dipungkiri situs youtube.com memiliki statistik yang SANGAT BESAR. Statistik tiap kunjungan youtube.com dihitung berdasarkan alamat IP address yang masuk mengunjungi website, dan setiap IP address berbeda-beda dalam tiap akses jaringan maka darisinilah keakuratan dalam perhitungan statistik kunjungan youtube diperhitungkan. Jika anda ingin mengecek seberapa banyak kunjungan statistik youtube anda dapat mengeceknya di situs alexa.

statistik kunjungan youtube

Gambar diatas menunjukkan bahwa kunjungan situs youtube.com adalah 40,596,730 visitor/orang selama 3 bulan terakhir. Statistik ini dicek pada tanggal 30 maret 2019. Sungguh terlalu visitornya ya…?

3. Peringkat youtube selalu nomor 2 di alexa rank

Apakah anda pernah berfikir bahwa facebook adalah situs yang lebih banyak kunjungannya dibandingkan youtube karena setiap hari anda buka facebook? Nulis status, upload foto, liat video, dan menawarkan barang di facebook. Jika anda berfikir demikian, anda salah besar. Situs youtube selalu menjadi peringkat 2 di alexa rank setelah google.com, peringkat ini dapat anda lihat pada gambar bahasan nomor 2. jika dibandingkan dengan situs facebook.com, facebook masih kalah jauh dengan youtube dan jika dicek kembali maka statistik facebook hanya seperti gambar dibawah ini.

mengetahui visitor youtube

Dapat dilihat bahwa kunjungan dalam 3 bulan terakhir facebook sebanyak 29,350,672 visitor/orang dibandingkan dengan youtube yang memiliki kunjungan 40,596,730 visitor/orang. Darisini saja selisihnya lumayan tinggi yaitu sebanyak 11,246,058 visitor/orang. Beda jauh ya..? dan rasanya saat ini sangat mustahil untuk menggeserkan peringkat youtube.com dari alexa rank.

4. Situs youtube.com SANGAT-SANGAT MAHAL !!

Jika anda berfikir sebuah website dapat dibeli mungkin anda akan sakit perut, kepala bahkan sakit jiwa memikirkan biaya yang harus anda keluarkan untuk membeli situs youtube.com. pasalnya apabila website dijual, harganya itu SANGAT-SANGAT MAHAL!! Ingin tau berapa harga harga website youtube.com? cek di situs checkwebsiteprice.com. dan setelah dilakukan peneluran nih guys, HARGANYA ITU..

mengetahui visitor youtube

Busyet…. Mahal bener yah, harganya itu 3,752,869,655 (Tiga milyar tujuh ratus lima puluh dua juta delapan ratus enam puluh Sembilan ribu enam ratus lima puluh lima) Euro, harga ini setara dengan 60,329,964,980,972.9 (Enam puluh triliun tiga ratus dua puluh Sembilan milyar Sembilan ratus enam puluh empat juta Sembilan ratus delapan puluh ribu Sembilan ratus tujuh puluh dua koma Sembilan) Rupiah. Sungguh bisa membuat anda sakit jiwa jika anda ingin berniat membeli situs youtube dan rasanya tak mungkin juga youtube akan dijual karena situs youtube.com merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan google.

Penting...!!
Ayo dukung website perpusteknik.com dengan berlangganan konten terbaru !! caranya dengan mengklik lonceng disudut kiri bawah atau lihat petunjuknya disini… dan jangan lupa juga bagikan konten-konten di perpusteknik.com untuk saling menambah pengetahuan melalui media sosial. Terima kasih atas dukungannya ^_^…
77 / 100 Skor SEO

Rifan Engineering

Pemilik sekaligus pengelola Website Perpusteknik.com

Leave a Reply

Tinggalkan Balasan

  Subscribe  
Notify of

Hak Cipta © PerpusTeknik 2019 ~ By Rifan Engineering