Anti virus terbaik

Anti Virus Terbaik untuk PC Anda

Posted on
Anti Virus Terbaik untuk PC Anda – Menjaga identitas dan data Anda tetap aman bukanlah sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri. Anda memerlukan perangkat lunak keamanan terbaik di laptop dan PC Anda, dan di sini saya mengumpulkan informasi mengenai anti virus terbaik untuk Windows.

Apa Anti virus Terbaik untuk Windows?

[sc name=”iklan umum link”]

Dalam panduan ini, Anda akan menemukan semua yang perlu Anda ketahui tentang membeli perlindungan Anti Virus Terbaik untuk PC Windows atau laptop, termasuk daftar perangkat lunak keamanan terbaik yang tersedia. Banyak dari produk ini juga berjalan di Android, menawarkan perlindungan ekstra untuk ponsel Anda juga.

Perangkat lunak anti virus sangat penting jika Anda ingin melindungi komputer Anda, serta file dan data yang Anda simpan di dalamnya. Kecuali Anda menginstal perangkat lunak keamanan, komputer Anda rentan terhadap virus, malware, dan ransomware, yang masing-masing menjadi lebih pintar dan lebih merusak seiring perkembangan teknologi. Pilihan anti virus terbaik untuk PC saat ini adalah Bitdefender , dan saya akan menjelaskan alasannya di bawah ini. Yang juga menduduki puncak chart dengan ulasan bintang lima adalah Norton dan ESET. Berikut ini adalah beberapa anti virus terbaik yang telah kami sediakan.
1. Bitdefender Total Security 2020
Anti virus terbaik
Bitdefender’s Total Security adalah produk yang penuh fitur untuk yang sadar akan keamanan, keluarga dan pelancong. Kesepakatan ini tampaknya lebih merupakan pengurangan harga permanen sehingga tidak sering berubah. Bersamaan dengan pemindaian file dan sistem, terdapat pemindaian kerentanan khusus yang memeriksa perangkat lunak yang ketinggalan zaman. Dan kata sandi jaringan yang lemah, perlindungan terhadap ancaman baru dan yang sedang muncul seperti ransomware, dan Network Threat Prevention, yang bertujuan untuk menghentikan serangan sebelum mereka mulai. Anda juga mendapatkan pengelola kata sandi, penasihat orang tua, alat anti-pelacakan, dan VPN 200-per-hari per perangkat.

Leave a Reply