12 Inspirasi desain Kamar mandi menarik

Posted on
[sc name=”iklan umum terbaik 300 x 250 float left”]
Setiap rumah yang memiliki kamar mandi pasti membuat nyaman penghuninya dalam aktifitas kebersihan. Walaupun kamar mandi hanya dipakai untuk Mandi Cuci Kakus, tapi memiliki desain kamar mandi yang menarik adalah ide terbaik dalam membuat pemilik rumah merasa lebih nyaman berada di kamar mandi, lantas seperti apa desain kamar mandi menarik? kali ini Perpusteknik.com akan membahas tentang 12 inspirasi desain kamar mandi menarik berdasarkan dari tema yang dimiliki oleh kamar mandi tersebut, berikut ulasannya :
1. Kamar mandi yang simpel namun enak dipandang
inspirasi desain kamar mandi
Tema kali ini dimulai dari “Kamar mandi yang simpel namun enak dipandang”. seperti yang anda lihat kamar ini begitu simpel dengan tatanan meja beton yang memanjang yang ditopang oleh 1 dinding pembagi segmen meja beton tersebut. warna dari kamar mandi inipun hanya terdiri dari 3 warna yaitu : putih, abu-abu dan biru. disisi lain kamar mandi ini dilengkapi dengan kaca yang memanjang yang menarik perhatian pengguna untuk bercermin. walaupun cermin tersebut menampakkan area untuk “mandi” tetapi tetap saja pengguna merasa nyaman dengan gorden yang berwarna biru sebagai tirai penutup saat mandi.
2. Ruang kamar mandi yang Lapang
kamar mandi ini memiliki tema “Kamar mandi yang lapang” disebabkan dari ukuran ruangnya memang terlihat memanjang, sehingga berbagai macam properti dapat ditampung diruang kamar mandi ini. salah satu hal yang menarik dari tema kamar mandi ini adalah adanya lemari yang dapat difungsikan untuk meletakan pakaian ganti, sehingga pengguna tidak direpotkan lagi untuk mengganti pakaian dengan pergi ke ruang lainnya. selain itu ruang yang lapang ini memiliki tatanan properti yang sudah baik, bak mandi terletak di ujung ruang akan membuat pengguna penasaran dan ingin mencapainya dalam mendapatkan kesegaran untuk berendam.
Baca juga :   11 Inspirasi Desain Interior Ruang Tamu
3. Kamar mandi semi transpaan
kamar mandi ini dibuat tema “kamar mandi semi transparan” karena terdapat kaca buram yang difungsikan untuk memasukkan cahaya alami dari luar, walaupun sebagian pengguna tidak merasa nyaman dengan desain ini tetapi kaca buram ini dapat dimodifikasi dengan meletakkan tirai yang menutupi jendela tersebut saat pengguna mandi, atau mungkin kamar mandi ini cocok di desain pada lantai tingkat 2.
4. Toilet Atap
Inspirasi dari tema “Toilet atap” ini dapat anda terapkan apabila masih terdpat sisa ruang atap dengan “Tatanan Plafond yang Miring”. kaca jendela yang didesain dan berada diatas berfungsi sebagai penerima cahaya alami saat siang hari dan saat malam hari anda akan menikmati pemandangan bintang-bintang dilangit saat Buang Air Besar.
5. Kamar mandi Trasional dan juga moderen
Insiprasi kamar mandi ini memiliki tema “Kamar mandi tradisional dan juga moderen” disebabkan ditengah segmen memiliki properti tradisonal yang mencerminkan karya daerah tertentu. walaupun demikian terdapat juga sentuhan moderen dimana kaca pembatas memperjelas zaman sekarang sudah lebih maju dengan desain seperti ini.
6. Kamar mandi yang santai
Ada yang unik dari desain kamar mandi ini, dimana di sisi ruang terdapat area untuk santai. Duduk ataupun tidur dikamar mandi ini menjadikan pengguna nyaman dengan jendela disampingnya yang dapat dibuka untuk mendapatkan udara segar dari luar, selain itu corak “garis horizontal” yang berada di sebagian dinding kamar mandi membuat pikiran terasa lebih santai dan rileks saat beristirahat atau berendam di bak mandi. [sc name=”iklan umum link”]

Leave a Reply