Desain Rumah Type 36 Minimalis 2 Lantai & 1 Lantai Sederhana Modern

Posted on

Rumah type 36 merupakan type rumah berukuran kecil, sayangnya type inilah yang saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu type rumah yang paling laris dibeli. Kebutuhan akan tanah yang sangat tinggi tidak dibarengi dengan naiknya daya beli masyarakat, alhasil banyak yang kesulitan untuk mendapatkan rumah dengan ukuran tanah yang cukup luas, dan akhirnya menjatuhkan pilihan pada rumah type 36.

Meskipun demikian tidak lantas kita berkecil hati, walaupun ukuran tanahnya terbilang kecil, namun bukan berarti kita tidak bisa membuat sebuah hunian yang cantik nan elegan. Saat ini banyak sekali contoh desain rumah type 36 yang dapat dengan mudah Anda temukan guna memberikan inspirasi dalam dekorasi dan membangun rumah type 36.

Desain Rumah Minimalis 1 Lantai Type 36
Rumah type 36 atau bangunan rumah berukuran 6×6 meter persegi merupakan tipe rumah yang populer bagi kalangan menengah atau keluarga muda yang baru menjalin rumah tangga. Jumlah anggota keluarga yang masih sedikit dan hemat biaya menjadi 2 alasan utama kenapa banyak rumah type 36 laris manis di kedua kalangan tersebut.

Berbicara tentang desain rumah berukuran kecil, maka tidak bisa dilepaskan dengan rumah bergaya minimalis. Kenapa? karena minimalis selalu diidentikkan dengan konsep memaksimalkan ruang dan tampilan sederhana nan modern. Dengan mengusung gaya minimalis, maka ruangan yang berukuran kecil akan disulap seolah-olah bisa terlihat lebih lapang, baik dengan cara pewarnaan dinding, pemilihan furnitur atau dekorasi ruangan.

Leave a Reply